NqtcMGF9NGN5MqJ4NWF4NWFcMncsynIkynwdxn1c
Lowongan Kerja Social Business Manager Sinergi Foundation

Lowongan Kerja Social Business Manager Sinergi Foundation

 


Social Business Manager Sinergi Foundation

Deadline 31 Desember 2020


Persayaratan Umum :

  1. Pria, Usia Maksimal 35-40 Tahun
  2. Muslim, sholat 5 waktu dan tidak merokok
  3. Mampu Menyusun strategi dan proyeksi bisnis
  4. Mampu mengidentifikasi peluang bisnis terutama di sector rill
  5. Mampu melakukan negosiasi bisnis serta memonitor perkembangan pasar
  6. Terbiasa membangun hubungan dengan pelanggan/mitra calon pelanggan/mitra
  7. Memahami isu ekonomi Syariah dan berwawasan fiqih muamalah

Kirimkan CV dan Portfolio ke:

hrd@sinergifoundation.org

 

Subjek Email :

Social Business Manager

 

Info :

@sinergiid


Tentang Sinergi Foundation :

                Dikutip dari www.sinergifoundation.org, SINERGI FOUNDATION (SF) adalah lembaga independen milik publik yang concern mendorong pengembangan kreativitas dan inovasi Sosial-Pemberdayaan berbasis Wakaf Produktif dan ZIS (Zakat, Infaq- Sedekah). Dengan sinergi antar segenap elemen peduli guna meningkatkan kapasitas serta memperluas jangkauan pengabdian, SF berkomitmen meretas jalan bersama melalui pendayagunaan sumberdaya lokal, menuju terwujudnya masyarakat yang mandiri, produktif dan berkarakter.

Sejarah Sinergi Foundation bermula pada 14 Oktober 2002, embrio Yayasan Semai Sinergi Umat didirikan oleh Prof. Dr. KH. Miftah Faridl, yang sekaligus menjadi Ketua Dewan Pembina. Turut serta menandatangani akta Yayasan sebagai anggota Dewan Pembina, antara lain: H. Rachmat Badruddin (Pengusaha atau Ketua Dewan Teh Indonesia), H. Achmad Noe’man dan H. Erie Sudewo (Social Enterpreneur atau Pendiri Dompet Dhuafa Republika). Adapun pendirian Yayasan tersebut disaksikan langsung di depan Notaris Evy Hybridawati Wargahadibrata, SH.

Dalam kiprahnya di tengah masyarakat, embrio Yayasan Semai Sinergi Umat telah memunculkan beragam aktifitas program pemberdayaan yang inspiratif di bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi dan santuan (Charity). Hal Ini tercermin antara lain dengan lahirnya: Rumah Bersalin Cuma-Cuma (RBC), Lembaga Pelayanan Masyarakat (LPM), SF Rescue, Sinergi dan Advokasi Bebas Rentenir, Ternakita, Beasiswa Pemimpin Bangsa (BPB), MyTeacher, Sekolah untuk Semua, juga Pesantren Teraphis. Dalam perkembangannya, lahir pula Lembaga Wakaf Produktif (WakafPro 99), Tabloid Alhikmah, Green Akikah, Sinergi Training Center dan beberapa lainnya.

 

Seiring perkembangan lembaga, yang berbanding lurus dengan kompleksitas problematika umat yang mengemuka, menuntut perubahan format kelembagaan, sebagai bentuk penyelerasan.  Karenanya, dalam Rapat Resmi Dewan Pembina per tanggal 17 Februari 2011, Embrio Yayasan Semai Sinergi Umat berubah menjadi Yayasan Semai Sinergi Umat (Sinergi Foundation). Perubahan tersebut secara formil disahkan dalam Akta Notaris Nomor 24, tanggal 17 Februari 2011, yang dibuat oleh Notaris Evi Hibridawaty, SH. Dan diputuskan oleh Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor: AHU – 5622.AH.01.05. Tahun 2011 tentang Perubahan Anggaran Dasar Yayasan Pasal 1 dan Pasal 5, yaitu Perubahan Nama menjadi Yayasan Semai Sinergi Umat atau Sinergi Foundation.

 

www.kojolah.com : Apabila ada pertanyaan, kritk dan saran untuk info lowongan diatas silahkan berikan komentar dibawah atau hubungi kami langsung melalui kontak form atau chat di pojok kiri bawah.

SALAM PENCAKER

Komentar

Contact Us via Whatsapp